Home > Umum

Gara-Gara Mayor Teddy, Akun Instagram Yonif 328 Diserbu Warganet Perempuan

Ajudan Menhan Prabowo, Mayor Teddy dipromosikan menjabat Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu.
Mayor Inf Teddy Indra Wijaya promosi menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu.
Mayor Inf Teddy Indra Wijaya promosi menjadi Wadanyonif Para Raider 328/Dirgahayu.

JAKARTA -- Kabar dimutasinya Mayor Inf Teddy Indra Wijaya menjadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu ternyata menyedot perhatian publik. Mayor Teddy yang sekarang menjadi ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu akan berdinas di Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Teddy mengisi posisi yang ditinggalkan Mayor (Inf) Ade Fian. Sedangkan Ade digeser menjadi Perwira Seksi Operasi Divisi Infanteri (Pasi Ops Divif) 1/Kostrad yang juga bermarkas di Cilodong. Baik Teddy maupun Ade menjadi bagian dari 238 perwira menengah (pamen) yang terkena mutasi dan promosi yang ditanda tangani Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak pada 26 Februari 2024.

Kabar kepindahan Teddy itu ternyata membuat warganet yang mengidolakannya langsung menyerbu akun Instagram @pararadier328. Di beberapa unggahan, langsung ratusan akun yang berkomentar tidak sabar menunggu kabar terbaru Teddy. Bahkan, beberapa warganet perempuan itu berterus terang meminta pengelola akun Yonif 328 untuk mengunggah kegiatan Teddy jika nantinya sudah menjalani serah terima jabatan (sertijab).

Padahal, sebelum ada pengumuman Teddy menjadi Wadanyonif, akun Instagram tersebut sepi dari komentar. Kini, akun @pararadier328 dibanjiri banyak komentar warganet.

"Apakah Mayor Teddy akan bertugas di sini?"

"Terpantau admin shock, tiba-tiba notif bejibun, kuatkan. Dan tabahkan hatimu ya min," kata warganet yang meninggalkan komentar di kolom unggahan @pararadier328.

"Cuma mau bilang buat ibu-ibu Persit Batayon 328, mohon kerja samanya Bu, sering-sering potingan tentang Mayted ya Bu. Kami para cemut se-Indonesia Raya sangat berharap dapat info setiap hari di sini."

Begitu lah beberapa komentar yang mendapatkan banyak respons warganet lainnya. Rata-rata mereka mengikuti kabar Teddy yang akan pindah dinas di batalyon yang dulu pernah dipimpin Jenderal Prabowo kala masih berpangkat mayor dan letkol.

× Image