Home > Nasional

Audiensi dengan KSAD, Menteri AHY Bangga Bisa Kembali ke Mabesad

Saya bersyukur pagi ini bisa bersilaturahim dengan keluarga besar almamater saya di Markas Besar TNI Angkatan Darat.
Menteri ATR/Kepala BTN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak.
Menteri ATR/Kepala BTN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak.

JAKARTA -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024). Dia beraudiensi dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak.

"Saya bersyukur pagi ini bisa bersilaturahim dengan keluarga besar almamater saya di Markas Besar TNI Angkatan Darat," ucap AHY dalam akun Instagram dikutip di Jakarta, Selasa.

Kedatangan AHY di Mabesad disambut Wakil KSAD Mayjen Tandyo Budi Revita dan jajaran. Kemudian, ia disambut KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak. AHY datang bersama Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni beserta jajaran Kementerian ATR/BPN.

"Dalam kesempatan ini saya bersilaturahmi dengan Kepala Staf Angkatan Darat Bapak Jenderal TNI Maruli Simanjuntak beserta jajaran untuk bersinergi dalam upaya mendukung dan menyukseskan program dan kebijakan yang ada pada lingkup Kementerian ATR/BPN," ucap AHY.

Mantan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 203/Arya Kemuning (AK) ini merasa senang bisa kembali ke Mabesad. Dia pun mengajak jajaran TNI AD untuk ikut menyukseskan program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis.

"Sinergi dan kolaborasi tersebut lain percepatan sertifikasi tanah dan aset milik TNI AD, program PTSL, dan pertanahan untuk pertahanan dan keamanan. Terima kasih kepada KSAD dan keluarga besar TNI AD yang telah menerima kami dengan baik," kata AHY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu merasa, kerjanya sebagai menteri, termasuk membantu permasalahan pertahanan yang dihadapi Mabesad, juga untuk mengharumkan TNI AD. "Janji dan komitmen saya untuk berbakti pada almamater tercinta Tentara Nasional Indonesia," kata AHY.

× Image