Home > Umum

Kabar Mengejutkan, CEO Apple Tim Cook Sedang Berada di Jakarta

Tim Cook ingin bertemu komunitas dan pengembang kreatif selama berada di Jakarta.
CEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta, Selasa (16/4/2024). Sumber:@tim_cook
CEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta, Selasa (16/4/2024). Sumber:@tim_cook

JAKARTA -- Sebuah kabar mengejutkan muncul dari jagat media sosial. CEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta. Dia pun mengunggah momen sedang makan satai ayam di sebuah restoran di Jakarta pada Selasa (16/4/2024).

"Halo Indonesia, apa kabar? Satai ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta!" ucapnya melalui akun X @tim_cook.

Cook pun membagikan informasi selama di Jakarta akan menggelar pertemuan dengan kelompok kreatif. "Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini!" ujarnya.

Adapun Tim Cook diagedakan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (16/4/2024). Keduanya akan membahas kemungkinan investasi Apple di Indonesia.

Sebelum ke Jakarta, Cook mampir dulu ke Hanoi, Vietnam. Dalam kunjungannya, ia berinteraksi dengan siswa sekolah yang menggunakan produk Apple untuk menunjang pembelajaran.

"Hanoi Star School adalah contoh cemerlang bagaimana para pendidik memasukkan iPad ke dalam kelas dengan cara yang bermakna. Terima kasih Kepala Sekolah Nhan, para pendidik, siswa, dan Giang Oi yang telah mengizinkan saya mengikuti pelajaran lingkungan hidup Anda di mana kita mempelajari cara-cara mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang," kata Cook.

× Image