Home > Nasional

Danlanud Adi Soemarmo Berpamitan ke Wapres Terpilih Gibran

Marsma Ridha Hermawan sekaligus mengundang Gibran untuk hadir dalam sertijab Danlanud Adi Soemarmo, Jumat (4/5/2024).
Danlanud Adi Soemarmo Marsma Ridha Hermawan berpamitan kepada Wapres terpilih sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Danlanud Adi Soemarmo Marsma Ridha Hermawan berpamitan kepada Wapres terpilih sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

SOLO -- Komandan Lanud Adi Soemarmo Solo, Marsma Ridha Hermawan bersilaturahim ke Balai Kota Solo, Selasa (30/4/2024). Dia diterima langsung oleh Wali Kota Solo sekaligus Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Ridha sengaja bertemu Gibran karena akan menjalani serah terima jabatan (sertijab) pada Jumat (3/5/2024), dengan penggantinya Marsma Bambang Juniar Djatmiko. Dengan tujuan pamit, ia sekaligus mengundang Gibran untuk menghadiri sertijab di Lanud Adi Soemarmo.

"Danlanud juga menyerahkan 10 buku berjudul 'Coutry Study Series yang diterima langsung oleh Wali Kota Solo sendiri," begitu keterangan resmi Dispenau dikutip Kamis (2/4/2024).

Usai bertemu Gibran, Ridha juga bersilaturahim dengan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Peraih Adhi Makayasa Akademi Angkatan Udara (AAU) 1994 ini sekaligus mengundang Teguh untuk hadir dalam acara sertijab.

Dalam mutasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Panglima TNI Nomor Krp/382/IV/2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia tertanggal 1 April 2024, Ridha digeser menjadi Kepala Dinas Pengamanan Angkatan Udara (Kadispamau)

× Image