Home > Pertahanan

Terima Pin Gajah Mada, Panglima TNI Jadi Warga Kehormatan Puspomad

Pin simbol kehormatan yang menandakan Jenderal Agus Subiyanto sebagai warga kehormatan Pomad.
Mayjen Eka Wijaya Permanan menyematkan pin gajah mada ke Jenderal Agus Subiyanto.
Mayjen Eka Wijaya Permanan menyematkan pin gajah mada ke Jenderal Agus Subiyanto.

JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima courtesy call (kunjungan kehormatan) dari Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadan Puspomad) Mayjen Eka Wijaya Permana, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024).

Di sela pertemuan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi tersebut, Jenderal Agus menerima Pin Gajah Mada. Hal itu sebuah simbol kehormatan yang menandakan Panglima TNI sebagai Warga Kehormatan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Menurut Mayjen Eka, penganugerahan tersebut merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan dukungan Panglima TNI terhadap tugas-tugas Pomad dalam menegakan disiplin, tata tertib, dan hukum di lingkungan TNI AD. Kegiatan courtesy call diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cenderamata sebagai simbol penghargaan dan kerja sama yang terus terjalin antara TNI dan Puspomad.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, di antaranya Inspektur puspomad Brigjen Rahmat Sapari, Direktur Kecabangan Puspomad Brigjen Sain Mustain, Direktur Umum Puspomad Brigjen Bayu Ajiwidodo, dan Komandan Satuan Penyidikan Puspomad Brigjen Muhammad Yusrif Guntur.

× Image