Home > Nasional

Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi Dua Jam Bahas Investasi dari UEA

Erick membawakan buku pemberian dari Mohamed Ali Rashed Alabbar untuk Prabowo.
Menhan Prabowo Subianto menerima buka pemberian Menteri BUMN Erick Thohir.
Menhan Prabowo Subianto menerima buka pemberian Menteri BUMN Erick Thohir.

JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bertemu Presiden Terpilih sekaligus Menhan Prabowo Subianto di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024). Erick melaporkan hasil kunjungan ke Uni Emirat Arab (UEA) kepada Prabowo.

Dalam kesempatan itu, ia memberikan buku hasil pemberian pemilik Burj Khalifa, Mohamed Ali Rashed Alabbar kepada Prabowo. Salah satu isi buku tersebut menampilkan foto kuda, yang menjadi hewan peliharaan favorit Prabowo.

"Membawa oleh-oleh khusus untuk Bapak @prabowo dari UAE. Begitu melihat buku yang satu ini, saya langsung teringat beliau," ucap Erick dikutip di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Dia pun senang bisa bertemu Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan dari UEA. Menurut Erick, BUMN akan bekerja sama dengan perusahaan UEA untuk mengembangkan bisnis pariwisata di Tanah Air.

"Selama kurang lebih dua jam, kami berdiskusi mengenai kunjungan ke UAE akhir pekan kemarin. Kami di tim BUMN membicarakan tindak lanjut potensi kerjasama dengan Emaar Properties terkait pengembangan pariwisata Indonesia. Beberapa waktu lalu, founder-nya Mr Mohamed Ali Rashed Alabbar juga telah bertemu dengan Bapak Prabowo di Jakarta," kata Erick.

× Image