Home > Nasional

Panglima TNI Gelar Baksos di Sarang Petarung Marinir Cilandak

Jenderal Agus menyampaikan rasa bangga kepada prajurit Korps Marinir sebagai patriot yang tangguh pelindung bangsa.
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto didampingi KSAL Laksamana Muhammad Ali dan KSAU Marsekal M Tonny Harjono.
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto didampingi KSAL Laksamana Muhammad Ali dan KSAU Marsekal M Tonny Harjono.

JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta Warakawuri dalam kunjungannya ke Markas Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Ahad (28/7/2024). Agus didampingi KSAL Laksamana Muhammad Ali, KSAU Marsekal Mohamad Tonny Harjono, Wakil KSAD Letjen Tandyo Budi Revita, dan Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi.

Dalam kunjungan tersebut, Jenderal Agus memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta Warakawuri di Ruang VIP Yonif 6 Marinir. Selain itu, Agus juga melaksanakan fun riding serta tour facility melihat sarana dan prasarana fun shooting di lapangan tembak pistol Jusman Puger.

Agus pun menyampaikan rasa bangga kepada prajurit Korps Marinir sebagai patriot yang tangguh pelindung bangsa yang bekerja dengan professional. "Saya bangga kepada prajurit Korps Marinir, kalian adalah patriot yang tangguh dan profesional, Jalesu Bhumyamca Jayamahe," ujar mantan KSAD tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Pejabat Utama Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Pejabat Utama Korps Marinir juga Pasmar 1.

× Image