Home > Pertahanan

Menhan Sjafrie Gelar Rapat Perdana dengan Pejabat Kemenhan

Saya menginginkan update dari para policy maker tentang hal aktual yang dikerjakan dan atensi-atensi yang menjadi perhatian para dirjen.
Menhan Sjafrie Sjamsoeddin memimpin rapat perdana dengan jajaran Kemenhan. Sumber:Seputarmiliter.id
Menhan Sjafrie Sjamsoeddin memimpin rapat perdana dengan jajaran Kemenhan. Sumber:Seputarmiliter.id

JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) RI Sjafrie Sjamsoeddin memimpin rapat entry briefing bersama pejabat eselon I Kementerian Pertahanan (Kemenhan) di ruang rapat Wamenhan, Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024). Rapat tersebut bertujuan untuk meneruskan kebijakan yang sudah digariskan oleh menhan periode 20190-2024 yang sekarang menjabat Presiden RI Prabowo Subianto.

"Saya menginginkan update dari para policy maker tentang hal aktual yang dikerjakan dan atensi-atensi yang menjadi perhatian para dirjen. Saya nantinya akan memberikan satu atensi kebijakan sebagai penguatan dan kebijakan yang sudah diambil sebelumnya," ucap Sjafrie.

Menurut mantan wamenhan tersebut, melanjutkan hal sebelumnya memerlukan input esensial dan aplikatif, juga memerlukan atensi agar tepat dalam menentukan kebijakan-kebijakan pertahanan. Karena itu, ia ingin semua jajaran bisa menjalankan tugas yang diberikan.

Rapat perdana yang dipimpin Sjafrie berisa berbagai laporan yang disampaikan Wamenhan Donny Ermawan Taufanto, Pelaksana Tugas (Plt) Irjen Kemenhan Mayjen Rui FGP Duarte, Dirjen Renhan Kemenhan Laksda Supo Dwi Diantara, Dirjen Strahan Kemenhan Mayjen Ujang Darwis, Dirjen Pothan Kemenhan Mayjen Piek Budyakto, dan Dirjen Kuathan Kemenhan Marsda H Haris Haryanto.

× Image