Home > Nasional

Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Hari ulang tahun Titiek Prabowo sama dengan Mayor Teddy pada 14 April.
Menhan Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto.
Menhan Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto.

JAKARTA -- Presiden RI terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri perayaan ulang tahun Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto di Jakarta, Ahad (14/4/2024) malam WIB. Ketika momen potong tumpeng, Titiek pun menyerahkan nasi kuning tersebut kepada Prabowo. Keduanya sempat cipika-cipiki, meski tidak sampai kontak fisik.

Prabowo pun mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram-nya. "Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada nusa dan bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," ujar Prabowo yang mengenakan batik. Baju Prabowo mirip dengan yang dikenakan anaknya Ragowo Hediprasetyo alias Didit Prabowo.

Selama ini, Prabowo dan Titiek memang sudah berpisah dan tidak lagi tinggal serumah sejak 1998. Namun, keduanya belum pernah bercerai dan statusnya masih suami istri secara agama. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya keputusan pengadilan agama yang menyidangkan perceraian keduanya.

Momen ulang tahun tersebut terasa spesial lantaran banyak petinggi Partai Gerindra ikut hadir memberikan ucapan doa kepada Titiek. Pun keluarga Cendana, seperti Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto juga ikut hadir memeluk Titiek ketika proses potong tumpeng berlangsung.

Terlihat juga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon, hingga Maher Algadri duduk di kursi depan dalam acara perayaan ulang tahun ke-65 Titiek tersebut. Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan istri, Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Mayjen (Purn) Glenny Kairupan, dan Mayjen (Purn) Tono Suratman juga terlihat di lokasi.

Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono juga mengunggah momen kehadiran di acara syukuran milad Titiek. Dia memajang foto ayahnya dan sang ibu memberi kado untuk Titiek. "Tadi malam di acara ulang tahun Ibu Titik bersama Pak Prabowo dan Mas Didit," kata Diaz.

Uniknya, ulang tahun Titiek berbarengan dengan Mayor Teddy Indra Wijaya. Ajudan Menhan Prabowo tersebut lahir di Manado pada 14 April 1989. Beberapa politisi tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mayor Teddy yang berusia 25 tahun.

× Image