Home > Ekonomi

Hadir di Acara Muslim Life Fair 2022, Booth Aestica Ramai Dikunjungi

Keikutsertaan Aestica di Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan.
Produk Aestica di Muslim Life Fair, Istora Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.
Produk Aestica di Muslim Life Fair, Istora Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

JAKARTA -- Aestica Beauty Clinic & Skin Care ikut hadir di Muslim Life Fair 2022, Istora Senayan pada pekan lalu, sejalan dengan visi misi perusahaan yang menerapkan syariat Islam, baik di sisi internal maupun eksternal perusahaan. Ribuan pengunjung yang datang menunjukan respon positif.

Hal itu terlihat dari antusiasme pengunjung terhadap meningkatnya pre-order dan kemitraan yang ditawarkan oleh Aestica sejak hari pertama. Pembatalan acara kajian asatidzah yang diisi oleh ustadz terkenal, tidak membuat booth Aestica sepi dari pengunjung.

Aestica menyuguhkan display empat kit produk skincare, yakni Royal DNA Salmon, Brightening Crystal, Anti Aging Diamond, dan Anti Acne Barrier. Royal DNA Salmon memiliki struktur DNA yang mirip dengan struktur DNA Manusia. Salah satu khasiatnya, dapat meremajakan atau meregenerasi kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

Tidak heran, Royal DNA Salmon menjadi produk yang paling banyak dipesan melalui pre order selama perhelatan Muslim Life Fair 2022. Hadir dengan membawa tema 'natural, healthy, luxury’ yang berkonsep Islami, membuat booth yang berlokasi di nomor 25 menyajikan pengalaman seru bagi para pengunjung generasi muda maupun keluarga.

The Scientist as a Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare, Fachrul Fauzi dan Khathaya mengatakan, mereka berpartisipasi dalam pameran untuk mendukung pertumbuhan industri kosmetik kecantikan, khususnya skincare Muslimah yang terus menunjukan gairah beberapa bulan belakangan ini.

"Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare Muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah," kata Fachrul Fauzi & Khathaya dikutip di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Gebrakan perusahaan di Muslim Life Fair 2022 menjadi pembuka dalam serangkaian kegiatan Aestica masuk ke pasar kosmetik Indonesia. Dalam waktu dekat, Aestica akan mengeluarkan dua program utama, yaitu partnership maupun peluncuran produk dalam bentuk paket dan satuan. Juga, ada peresmian pembukaan klinik kecantikan wanita pertama berbasis islami dimulai dari Kota Bandung, dan akan disusul di daerah lain.

× Image