Home > Pertahanan

Brigjen Dwi Darmadi Pimpin Sertijab Kasdivif 3/Kostrad

Tujuan mutasi jabatan adalah untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad Brigjen Dwi Darmadi memimpin sertijab Kasdivif 3/Kostrad dari Brigjen Refrizal kepada Brigjen Susil.
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad Brigjen Dwi Darmadi memimpin sertijab Kasdivif 3/Kostrad dari Brigjen Refrizal kepada Brigjen Susil.

JAKARTA -- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad, Brigadir Jenderal (Brigjen) Dwi Darmadi memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasidivif) 3/Kostrad dari Brigjen Refrizal kepada Brigjen Susilo bertempat di Markas Divif 3 Kostrad/Darpa Cakti Yudha, Pakatto, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (14/2/2022).

Brigjen Dwi Darmadi menjelaskan, kegiatan sertijab merupakan hal yang biasa dalam perkembangan organisasi TNI. Adapun tujuan mutasi jabatan adalah untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.

Dwi pun mengucapkan selamat kepada Refrizal yang mengemban jabatan baru sebagai Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Wadan Seskoad). Dia menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi dan pelaksanaan tugas selama ini yang dikerjakan Refrizal.

Dwi juga menyambut kedatangan Susilo yang akan mendampinginya sebagai Kasdivif 3/Kostrad. "Selamat datang kepada Brigjen TNI Susilo beserta istri yang menjabat sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3/Kostrad baru yang selanjutnya menjadi prajurit Darpa Cakti Yudha yang sejati," ucap Dwi.

"Senantiasalah bekerja sesuai dengan alur dan dilaksanakan secara profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3/Kostrad yang kita cintai," kata Dwi yang sebelumnya menjabat Inspektur Kodam (Irdam) XVI/Pattimura

× Image